nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Strategi Mitsubishi Pertahankan Penjualan Xpander

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Senin 26 Maret 2018 18:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 26 15 1878191 ini-strategi-mitsubishi-pertahankan-penjualan-xpander-uTni4W8E7x.jpg Foto: Abu Sahma Pane/Okezone

JAKARTA - Lebih dari 50 ribu unit Mitsubishi Xpander sudah dipesan hingga saat ini. Lalu bagaimana strategi pabrikan asal Jepang tersebut mempertahan laju penjualan tersebut?

Berdasarkan keterangan tertulis resminya, Mitsubishi menyatakan salah satu untuk upaya agar penjualan Xpander terjaga adalah dengan terus menambah diler di berbagai daerah Indonesia. Seperti diler baru yang dibuka di Cikupa, Tangerng, hari ini, Senin (26/3/2018).

[Baca Juga: Mitsubishi: Masa Inden Xpander Bakal Kami Pangkas

Diler Mitsubishi PT SrikandiDiamond Motors – Cikupa itu diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Hokwirman Bachtiar, Presiden Komisaris Srikandi Group dan Osman Arifin, Director PT SrikandiDiamond Motors.

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-113 ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler di Jabodetabek yang memberikan kontribusi sekitar 41% terhadap penjualan nasional kendaraan penumpang Mitsubishi dengan jumlah penjualan yang meningkat 160% unit pada bulan Januari – Maret 2018 dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2017.

Di diler tersebut pengguna Xpander akan mudah menemukan suku cadang. "Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari Sales, Service, dan Spare Parts,” ucap Irwan.

[Baca Juga: Uji Tabrak Mitsubishi Xpander Selesai, Ini Hasilnya]  

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini