nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video: Toyota Alphard Raffi Ahmad Disulap Jadi Jet Pribadi, Begini Jadinya

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Selasa 03 April 2018 12:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 03 15 1881385 video-toyota-alphard-raffi-ahmad-disulap-jadi-jet-pribadi-begini-jadinya-we7TS7cZw6.jpg Foto: Screenshoot dari video di akun Youtube Rans Entertainment

JAKARTA - Teknologi modifikasi mobil semakin canggih, buktinya adalah kabin Toyota Alphard milik artis Raffi Ahmad yang disulap seperti kabin jet pribadi.

Jika pada awalnya bangku belakang dan fitur di dalamnya terlihat standar, kini MPV premium miliknya itu sudah melebih ekspektasi. "Ini ibaratnya kayak pesawat tuh private jet," kata Raffi dalam video yang diunggah ke akun Youtube Rans Entertainment.

Bagaimana tidak, antara kabin belakang dan depan bisa di-setting pakai pembatas berupa kaca atau ditambah lagi TV layar lebar yang muncul dari bawah ke atas hanya dengan sekali sentuh kontrol touch screen yang disematkan di sandaran tangan bangku.

Jika sudah demikian bukan berarti komunikasi antara kabin belakang dan depan terputus. Penumpang di belakang bisa berbicara dengan sopir pakai alat kontrol touch screen tadi.

[Baca Juga: Nih, Tips Modifikasi Ringan Mobil yang Tidak Norak!]

Bahkan, jika Anda menumpanginya maka tak perlu merogoh handel pintu untuk keluar. Sebab cukup dengan alat kontrol layar sentuh tadi maka pintu Alphard akan terbuka secara otomatis.

Fitur Alphard custom ini bernar-benar dikontrol pakai satu alat kontrol touch screen. Termasuk untuk menyetel TV yang bisa terkoneksi ke internet sehingga bisa nonton apa saja.

Belum lagi semua jendela kaca yang bisa disetel menjadi dari bening menjadi putih kabut agar tak tembus pandang dari dalam ke luar.

Tak cukup sampai di situ, bangku juga bisa di atur menjadi mode tidur. Sekali sentuh kontrolnya, secara otomoatis sandaran kakinya muncul dari depan dan mendekat ke kaki penumpang.

[Baca Juga: Edan! Modifikasi Mobil Ini Habiskan Rp1,2 M, Tiga Kali Lipat dari Harga Kendaraan]

Jika malam, lampu-lampu di dalam kabin bisa diatur menjadi redup atau menyalakan lampu lain sehingga membuatnya lebih mewah. Penasaran, lihat selengkapnya di video berikut:

(Ram)

Berita Terkait

modifikasi

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini