nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angkut Bola, Begini Penampakan Hyundai Tuscan Edisi Piala Dunia 2018

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Jum'at 20 April 2018 13:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 20 15 1889221 angkut-bola-begini-penampakan-hyundai-tuscan-edisi-piala-dunia-2018-SNmYJIn5Gh.jpg Hyundai Tuscan Edisi Piala Dunia 2018. Foto: Abu Pane/Okezone

JAKARTA - Nuasa Piala Dunia 2018 mewarnai booth Hyundai di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Bagaimana tidak, mereka memboyong mobil Hyundai Tuscan Edisi Piala Dunia 2018 ke pesta otomotif tersebut. Bahkan unit edisi khusus itu dipajang dengan mengangkut bola hingga kabin belakangnya penuh.

Selayaknya mobil edisi Piala Dunia, pada bodi Tuscan itu juga disematkan gambar-gambar yang menunjukkan pabrikan asal Korea tersebut merupakan Official Partner Piala Dunia di Rusia. 

 

Selain itu, Hyundai juga memajang unit Tuscan Spesial Edition dan Santa Fe Spesial Edition di ajang yang berlangsung pada 19-29 April tersebut.

[Baca Juga: IIMS 2018! Pertarungan Mobil Jepang, Korea, China dan Eropa]

Dibandingkan edisi biasa, Hyundai Santa Fe memiliki penyegaran dengan menyematkan aksen floating roof yang didominasi warna hitam pada pilar A, oussider mirror, rear spoiler, serta front and rear skid plate.

 

Unit terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur front and rear camera dengan sudut pandang hampir 180 derajat yang dapat dilihat dari head unit yang tertanam di dasbor.

Sedangkan Hyundai Tuscon Special Edition juga tampil dengan aksen floating roof yang didominasi warna hitam pada pilar A dan rear spoiler yang dipadukan dengan signature panoramic sunroof.

 

Dari sisi harga, Hyundai Santa Fe dibanderol Rp498 juta untuk mesin bensin dan Rp541,5 juta untuk diesel. Sedangkan untuk Tucson ditarkan mulai Rp417 juta hingga Rp458 juta.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini