nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aneh, Pengunjung Antre Selfie dengan Mobil Rongsokan di IIMS 2018

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Sabtu 21 April 2018 09:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 21 15 1889641 aneh-pengunjung-antre-selfie-dengan-mobil-rongsokan-di-iims-2018-pUclZQj0oA.jpg Pengunjung IIMS 2018 antre foto dengan mobil kodok Volkswagen rongsokan. Foto: Abu Pane/Okezone

JAKARTA - Ternyata bukan hanya mobil terbaru atau mobil klasik yang membuat seseorang tertarik. Setidaknya itu terlihat di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 19-29 April 2018.

Ya, keanehan terjadi saat pengunjung antre malah antre untuk selfie dengan mobil mobil rongsokan. Hal itu terjadi di booth Wasteiland.

Yang membuat penjung rame-rama foto di sana adalah karena mobil rongsok tersebut digantung dengan sisi pantat ke atas dan sisi muka atau depan ke bawah. Baik laki-laki maupun perempuan terlihat sumringah berfoto di sana.

Mobil yang digantung itu sendiri adalah mobil kodok Volkswagen. Eko, salah satu petugas di booth The Wasteland mengatakan pihaknya sengaja menggantunya untuk menarik perhatian pengunjung.

"Pameran tahun lalu kita gantung motor, sekarang kita gantung mobil untuk menarik perhatian pengunjung," ujarnya kepada Okezone.

[Baca Juga: Bergaya Dilan, Jokowi Coba Moge Honda Rebel di IIMS 2018]

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini