nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mobil Bermuka Dua Ditawar Pengunjung di IIMS 2018, Berapa Harganya?

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Selasa 24 April 2018 09:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 24 15 1890650 mobil-bermuka-dua-ditawar-pengunjung-di-iims-2018-berapa-harganya-0lXWOCUyMY.jpg Mobil bermuka dua. Foto: Abu Pane/Okezone

JAKARTA - Mobil bermuka dua yang sempat menjadi sorotan media asing, tampil di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 19-29 April 2018. Mobil itu terlihat dipajang di booth kendaraan klasik.

Dudi, penjaga mobil tersebut mengatakan mobil hasil modifikasi dari Toyota Vios ini sudah banyak disambangi pengunjung. Bahkan ada yang sudah menawar harganya.

"Ada banyak, beberapa yang nanya-nya ke sini menawar mobil ini. Ya lebih lah lima orang (yang nanya harga)," ujarnya kepada Okezone.

[Baca Juga: Mobil Bermuka Dua Muncul di Bandung, Polisi pun Bertindak]

Ketika ditanya berapa harga mobil tersebut, Dudi langsung menjawabnya bahwa mobil itu tidak dijual. "Mobil enggak dijual," ucapnya.

Mobil bermuka dua sendiri sudah tampak berbeda dengan ketika pertama kali muncul di hadapan publik. Jika dulu warnanya polis, kini sudah dilengkapi cutting sticker.

Nah, bagi yang penasaran wujud terkininya seperti apa, masih bisa langsung melihatnya di IIMS 2018 yang diadakan di JIExpo Kemyoran, Jakarta Pusat.

[Baca Juga: Viral di Indonesia, Mobil Bermuka Dua Disorot Media Asing]


(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini