nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Datsun Tepis sebagai Produsen Mobil Murah Melalui Cross

Bramantyo, Jurnalis · Jum'at 04 Mei 2018 13:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 04 15 1894425 datsun-tepis-sebagai-produsen-mobil-murah-melalui-cross-UpqveuXF8S.jpg Media Test Drive Datsun di Yogyakarta (Foto: Bram/Okezone)

YOGYAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia melalui merek Datsun memperkenalkan lebih dekat produk terbarunya Datsun Cross kepada media di Yogyakarta dengan mengusung tema #Be A Life Challenger Media Drive.

Dalam kesempatan tersebut Datsun ingin lebih dalam memperkenalkan Cross sebagai merek yang mereposisikan brand Datsun di Indonesia yang sudah dikenal sebagai produk LCGC. Dengan ubahan yang dimiliki Datsun Cross resmi menjadi produk yang cukup diperhitungkan dan diharapkan menjadi pilihan konsumen automotif di Indonesia.

"Datsun Cross hadir menandai dimulainya fase baru perjalanan Datsun di Indonesia," jelas Masato Nakamura, Head Of Datsun Indonesia, pada media di Yogyakarta, Kamis (4/5/2018).

 

Mengusung konsep compact crossover, Datsun Cross hadir dengan menawarkan tampilan yang berbeda dan fitur yang disematkan dalam mobil ini pun bisa dibilang lain dari pendahulunya.

Datsun Cross ini disebut-sebut mampu mengakomodir gaya hidup masa kini dan mampu memberikan kenyamanan untuk melakukan aktivitas sehari-hari bahkan untuk melakukan short trip bersama pasangan dan keluarga.

Dalam kesempatan tersebut, Masato juga memperkenalkan beberapa keunggulan dari mobil yang berbeda kelas dengan pendahulunya ini.

Jika sebelumnya, Datsun merangsek pasar Indonesia dengan menjual mobil LCGC kini melalui Datsun Cross tampaknya Datsun ingin berbagi jatah kue untuk kelas Mini SUV ini.

 

"Sebelumnya Datsun memang mengeluarkan produk kelas LCGC, kini untuk Datsun Cross sudah memiliki kelas yang berbeda," paparnya.

Melalui Datsun Cross, Datsun Indonesia berharap mampu bersaing di kelas yang berbeda dengan sebelumnya.

Sekaligus kemunculan Datsun Cross ini menandai bahwa Datsun bukanlah produsen otomotif yang bermain di kelas LCGC saja.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini