nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Datsun Cross Tak Ganggu Konsumen Go & Panca

Bramantyo, Jurnalis · Sabtu 05 Mei 2018 13:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 05 15 1894792 datsun-cross-tak-ganggu-konsumen-go-panca-KyJhO7CrKW.jpg Datsun Go-Cross (Ist)

YOGYAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia yang membawahi merek Datsun di Indonesia dengan memperkenalkan model terbarunya cross. Berada pada diferensiasi yang berbeda, Datsun tak khawatir dengan konsumen Go dan Go +.

Head of Datsun Indonesia dari PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Masato Nakamura menyampaikan varian baru Datsun Cross yang baru di-launching beberapa waktu lalu hadir dengan mengusung gaya atau konsep desain yang begitu sporty dan berbeda dari produk lainnya yang sudah terlebih dulu dijual di Indonesia.

Produk kali ini lebih menyasar pada keluarga muda yang memiliki anak masih kecil dan yang membedakan adalah mobil ini diharapkan bisa mem-balance dengan hobi keluarga muda yang sejenak mulai terlupakan karena beragam kesibukannya.

"Target market Datsun Cross adalah young family, menyasar keluarga muda,"jelas Masato Nakamura, Head Of Datsun Indonesia pada Okezone, Sabtu (5/5/2018).

(Baca Juga: Dianggap Pasar Potensial, Ini Alasan MINI Dirikan Diler di Tangerang)

Datsun Go-Cross ini sengaja dibuat dengan konsep desain yang berbeda, tujuannya agar mampu memberikan gaya, kesenangan, dan petualangan atau hobi keluarga muda yang sebelumnya rutin dilakukan seperti surving, fitness, wall climbing bisa diwujudkan dengan Datsun Cross untuk berpetualang di akhir pekan.

"Mobil ini secara spesifik dibuat untuk mewujudkan dan memenuhi pengendara muda yang memiliki hobi di antaranya gemar menjelajah, misalkan surving, gym atau yang lainnya," tutup Masato Nakamura.

(Baca Juga: Laku 764 Unit, All New Ertiga Sumbang Penjualan Terbesar di IIMS 2018)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini