nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mazda CX-3 Diesel Meluncur, Diklaim Lebih Bertenaga dan Irit BBM

Mufrod, Jurnalis · Selasa 22 Mei 2018 15:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 22 15 1901154 mazda-cx-3-diesel-meluncur-diklaim-lebih-bertenaga-dan-irit-bbm-E3M9B4Via4.jpg Mazda CX-3 diesel 1,8 liter (Foto: Autoevolution)


TOKYO - Sekilas memang tak ada beda dengan Mazda CX-3 terbaru ini, desain eksterior dan interior sama. Namun sektor mesin, CX-3 ini merupakan model diesel yang diluncurkan untuk menggantikan mesin 1.5 liter biasa.

 

Meski menjadi pengganti model 1.5 liter, versi mesin diesel ini memiliki kapasitas mesin lebih besar yakni 1,8 liter turbo empat silinder. Klaimnya CX-3 memiliki tenaga melimpah tentu dengan emisi gas buang rendah karena telah memiliki standar euro 6, demikian dilansir dari Autoevolution.

Bahkan mesin 1.8 liter diesel ini turut diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup efisien. Sektor suspensi juga mendapat sentuhan ubahan untuk menghasilkan stabilitas serta kenyamanan maksimal saat berada di balik kemudi maupun bangku penumpang.

 

Mazda CX-3 juga memiliki teknologi canggih lainnya yakni Smart City Brake Support terbaru, dimana Sistem terbaru dapat mendeteksi pejalan kaki pada malam hari, dan jika pengemudi tidak bereaksi terhadap peringatan yang terdengar dan visual, mobil akan mengerem sendiri untuk mengurangi atau menghindari tabrakan.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini