nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BMW 325i Miliki Fasilitas Kolam Renang

Mufrod, Jurnalis · Senin 28 Mei 2018 11:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 28 15 1903577 bmw-325i-miliki-fasilitas-kolam-renang-Te9q70c5hK.jpg Kabin BMW 325i jadi kolam renang (Foto: Motor1)

LONDON - BMW 325i cabrio satu ini memang terlihat aneh, bodi mulusnya terpasang karpet rumput yang diibaratkan pemilik sebagai kendaraan hijau.

Sayangnya kegilaan Colin Furze pemilik mobil tak cukup sampai disitu. Cara ekstrim memodifikasi mobil kap terbuka itu yakni, menjadikan kabin pengemudi dan penumpang sebagai kolam renang.

 

Meski kabin telah dimodifikasi menjadi kolam renang buatan, mesin dan perangkat fungsional lainnya masih bisa beroperasi. Terbukti dari rekaman yang diunggah Furze, BMW 325i Cabriolet ini masih bisa digeber di jalan raya dengan kecepatan 40 kpj. Demikian seperti dikutip dari Motor1.

Membuat kolam renang di dalam kabin mobil sendiri bukan pekerjaan sulit bagi Furze, karena dirinya memiliki profesi sebagai tukang ledeng di wilayahnya.

 

Saat mobil di jalankan juga tak ada kebocoran dari bagian bawah maupun sisi pintu mobil. Semua bagian elektrikal hingga pintu dan dek bawah terisolasi dengan cukup baik.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini