Share

Telat Recall, Kia Sorento Terbakar saat Tengah Dikemudikan

Mufrod, Okezone · Rabu 30 Mei 2018 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 30 15 1904321 telat-recall-kia-sorento-terbakar-saat-tengah-dikemudikan-LVAl9gK0vw.jpg Kia Sorento terbakar (Foto: Ist)

ORLANDO - Seorang wanita di Orlando hampir saja tewas terpanggang ketika sedang berkendara dengan mobilnya. Tanpa mengetahui jelas, wanita yang tengah seorang diri tak mengetahui jika bagian bawah mobilnya sudah mengeluarkan api.

Beruntung ada pengemudi lain yang merekam sekaligus memberitahu pengemudi wanita yang belakangan diketahui bernama Tyla Kennedy. Pengemudi selamat namun Kia Sorento yang dikendarainya hangus terbakar si jago merah.

 

Terbakarnya mobil Kia Sorento sendiri diketahui dari kompartemen mesin, dimana model SUV ini telah diberitahukan masuk dalam jajaran recall pabrikan asal Korea, karena adanya masalah di sektor mesinnya. Demikian seperti dilansir dari Autoblog Selasa (30/5/2018).

Tyla sendiri mengaku belum melakukan pengecekan terhadap informasi recall untuk kendaraannya. Karena merasa masih aman, mobil selalu digunakan setiap hari. Namun nahas, kerusakan di bagian mesin itu sendiri telah menghanguskan mobilnya tersebut.

Meski mengaku menyesal tidak melakukan recall dan kehilangan mobil, Tyla mengaku sangat bersyukur dirinya bisa selamat dari kejadian terbakarnya mobil.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini