Share

Petugas Parkir Valet Pusing Tabrakkan Mobil Seharga Rp5,8 M hingga Tertindih

Mufrod, Jurnalis · Minggu 03 Juni 2018 07:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 03 15 1905885 petugas-parkir-valet-pusing-tabrakkan-mobil-seharga-rp5-8-m-hingga-tertindih-siv8jBrAtI.jpg Porsche 911 Cabriolet tiban Subaru (Foto: Carscoops)

SYDNEY - Seorang petugas parkir khusus atau biasa disebut Valet parking, tentu pusing bukan kepayang setelah alami musibah mobil yang akan diparkirkannya menabrak sebuah mobil di depannya.

Bahkan mobil sport seharga Rp5,8 miliar yang tengah dikendarainya harus seruduk mobil di depannya yang akibatkan mobil sport tersebut tertiban mobil yang di depannya. Hal tersebut terjadi lantaran sang juru parkir panik dan menginjak gas cukup dalam.

Dalam kecelakaan tersebut mobil SUV yang diketahui sebagai Subaru Crosstrek tersebut berada diatas mobil sport Porsche 911 cabriolet karena menyundul bagian belakang mobil.

 

Akibat peristiwa tersebut juru parkir valet berhasil diselamatkan dan hanya menderita luka setelah petugas merobek atap soft top Porsche 911.

Kejadian yang berlangsung di lobby hotel Hyaat terserbut, kini tengah dalam penanganan pihak berwajib. Diketahui pihak hotel sendiri akan bertanggung jawab terhadap kerusakan yang terjadi akibat kelalaian petugas parkir valet.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini