Warna Baru Ducati Supersport Terkesan Kalem

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 22 Juni 2018 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 22 15 1912808 warna-baru-ducati-supersport-terkesan-kalem-9McLSY2Y3g.jpg Ducati Supersport (Foto: Zigwheels)

BOLOGNA - Ducati dikenal sebagai produsen motorsport yang memiliki identitas warna merah. Berbagai modelnya tak lepas dari warna merah. Kini produsen sepeda motor kencang Italia tersebut memperkenalkan warna baru.

Melalui siaran resminya seperti di lansir dari ZigWheels, Ducati memperkenalkan warna baru yang digunakan pada model Supersport. Warna tersebut yakni Titanium Grey Matte.

Penggunaan warna titanium abu-abu tersebut terdapat hampir di seluruh bagian bodi. Meski demikian Ducati rupanya masih tetap mempertahankan identitas warna merahnya yang disematkan pada sektor pelek dan rangka.

 

Melalui warna baru tersebut, Ducati Super Sport yang pernah mendapat predikat sebagai sepeda motor 'Most Beautiful Bike Of the Show' di EICMA 2016, terlihat sangat kalem dan jauh dari kesan gahar seperti model yang masih menggunakan warna merah.

Diatas kertas tunggangan ini memiliki mesin twin silinder berkapasitas 937 Cc, tenaga yang mampu diletupkan mencapai 110 hp. Ducati Supersport juga dikenal sebagai tunggangan yang cukup mudah dikendalikan serta memiliki teknologi pengereman ABS dan traksi kontrol. Ducati Supersport dibanderol dengan harga sekira Rp257 juta.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini