nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rusa Selamat di Belakang Bumper Mobil Setelah Ditabrak

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 22 Juni 2018 20:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 22 15 1912897 rusa-selamat-di-belakang-bumper-mobil-setelah-ditabrak-KiXQS1N5Qx.jpg Seekor rusa di balik bumper mobil saat tertabrak (Foto: Autoevolution)

BERKSHIRE - Seekor rusa ditemukan berada di belakang bumper mobil atau tepatnya di bagian air dam, setelah ditabrak pengemudi mobil Renault berusia 85 tahun.

Saat mengemudi kakek tersebut mengaku hanya melajukan mobilnya dengan kecepatan 50 kilometer per jam, dirinya juga mengaku kepada petugas yang datang menolongnya merasakan menabrak sesuatu. Namun karena panik pengemudi tak berani turun untuk melihatnya.

Dibantu petugas pengemudi tersebut akhirnya turun dan mengecek ke seluruh bagian mobil dan tidak menemukan darah atau apapun dari sesuatu yang di tabraknya.

Setelah dilakukan pengecekan secara seksama, akhirnya petugas beserta pengemudi menemukan seekor rusa yang tengah terperangkap diantara bumper dan radiator.

Beruntung binatang tersebut tidak mengalami luka yang parah selain kaki belakangnya. Rusa tersebut akhirnya di bawa ke rumah sakit hewan untuk mendapat perawatan dan kemudian akan di lepas ke habitatnya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini