nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suzuki Bikin Calon Konsumen Jimny Gigit Jari

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Jum'at 29 Juni 2018 13:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 29 15 1915642 suzuki-bikin-calon-konsumen-jimny-gigit-jari-iuJJA8k21c.jpg Generasi terbaru Suzuki Jimny (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kehadiran generasi terbaru Suzuki Jimny yang akan rilis di Jepang juga mendapat respon yang cukup baik bagi pecintanya di Indonesia. Beberapa informasi tentang produk jeep bertubuh mungil ini tak luput mendapat perhatian banyak pembaca. Lantas bagaimana peluang mobil tersebut masuk ke Indonesia?

Harold Donnel, Head of Product Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjelaskan bahwa pihaknya saat ini tak ingin terburu-buru memutuskan untuk membawa Jimnya terbaru ke Indonesia.

"Saat ini kita masih mempelajari produk tersebut, apakah cocok dan sesuai dengan konsumen di Indonesia," ujarnya di sela kegiatan Test Drive Suzuki All New Ertiga di Bali.

 

Mengenai waktunya sendiri, Donnel juga masih belum bisa memastikannya. namun dirinya memastikan tidak dalam tahun ini Suzuki Jimny diluncurkan untuk pasar automotif tanah air.

"Pastinya tidak tahun ini, namun kalaupun kemungkinan tersebut ada untuk memasukkan Jimny ke Indonesia paling cepat 2019, tapi itupun belom bisa dipastikan, karena masih diusahakan," pungkasnya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini