Honda Resmi Luncurkan 2 Model Motorsport Terbaru

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 13 15 1921944 honda-resmi-luncurkan-2-model-motorsport-terbaru-E20PZqTQwy.jpg Honda luncurkan dua motorsport baru. (Foto: Mufrod)

JAKARTA - Honda Luncurkan Dua Model Sport Bike CB150R StreetFire dan CBR250RR yang dilakukan di salah satu hotel kawasan Kemayoran, Jakarta, Jumat (13/7/2018). 

Dalam peluncuran tersebut kedua model sport produk terbaru Honda tersebut rupanya hanya menyematkan label facelift yang fokus pada ubahan pada desain tampilan dan penyesuaian pada kenyamanan berkendara. Soal fitur dan teknologi mesin yang diusung masih tetap bertahan dari model lamanya. 

Untuk Honda new CB150R StreetFire memiliki desain Undercowl baru dengan kelebihan menyempurnakan aerodinamika dan performa yang telah dimiliki sebelumnya. Untuk mempertegas tampilan CB150R StreetFire juga mendapat sentuhan striping warna baru yang semakin sporti. 

Presiden Directory AHM Thosiyuki Inuma mengatakan Honda CB150R Streetfire merupakan model naked sport bike sejati Honda mampu menghadirkan kenyamanan dan kelincahan bagi pengendaranya dalam melakukan manuver di jalan raya. 

"Kami ingin mengapresiasi kepercayaan besar konsumen dengan menghadirkan pilihan terbaru Honda CB150R StreetFire sebagai partner berkendara yang baik," ujar Inuma, dalam peluncuran resmi dua produk sport Honda di Jakarta, Jumat (13/7/2018).

 Honda luncurkan motor sport terbaru. (Foto: Mufrod/Okezone)

Sedangkan untuk CBR250RR, hadir dengan dua pilihan warna baru yakni Black freedom dan bravery red. Varian black freedom sendiri hadir untuk mendukung pemiliknya yang senang berkreasi memodifikasi, sedangkan warna bravery red untuk tampilan tunggangan yang lebih sporty. 

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan varian terbaru Honda CBR250RR dipasarkan dengan harga kompetitif sehingga dapat mewujudkan mimpi konsumen yang menginginkan motor super sport.

"Kami menyadari model super sport Honda ini banyak di pilih dan bahkan dimodifikasi karena dua pilihan warna baru diharapkan mampu menawarkan kemudahan berkreasi di atas desain motornya yang agresif," tutup Thomas.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini