nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banderol Honda PCX 150 Hybrid yang Masuk Kelas Tunggangan Premium

Mufrod, Jurnalis · Sabtu 14 Juli 2018 15:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 14 15 1922316 banderol-honda-pcx-150-hybrid-yang-masuk-kelas-tunggangan-premium-Bq64lDyNtA.jpg Honda PCX 150 Hybrid (Foto: Okezone)

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya mengumumkan harga produk skuter matik premiumnya, PCX 150 Hybrid yang telah diperkenalkannya sejak April lalu. Untuk memboyong skutik ini konsumen harus merogoh kocek Rp40,3 juta untuk wilayah DKI Jakarta.

Dengan dirilisnya harga resmi tersebut, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan skuter matik yang dibekali dengan motor listrik sebagai suplai tenaga tambahan untuk mesin konvensionalnya.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan All New Honda PCX 150 Hybrid sebagai kendaraan roda dua pertama di dunia hadir di tengah masyarakat Indonesia yang menggemari kendaraan teknologi tinggi dengan mengutamakan kenyamanan serta tampilan yang elegan.

 

“All New Honda PCX Hybrid ini merupakan salah satu bentuk konsistensi AHM untuk terus berusaha menyuguhkan kendaraan dengan inovasi terbaru seiring dengan berkembangnya bermacam gaya hidup masyarakat Indonesia. Berbagai macam fitur yang disematkan pada model ini kami dedikasikan untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kebanggaan saat berkendara,” ujar Toshiyuki Inuma.

Untuk memboyong PCX 150 Hybrid ini dilakukan pada jaringan Wing diler dan Big Wing diler seluruh Indonesia."Sebagai produk premium, Honda PCX 150 Hybrid karya anak bangsa ini ditawarkan melalui jaringan Wing Diler dan Big Wing Diler," papar Executive Vice President Director AHM Johannes Loman

 

Berdasarkan data yang diterima sejak diperkenalkan, Astra Honda Motor telah menerima permintaan PCX Hybrid sebanyak 100 unit dari seluruh Indonesia.

"Saat ini kami sudah menerima pemesanan sebanyak 100 unit dari seluruh Indonesia, dan akan segera dikirimkan ke seluruh konsumen pemesan," pungkas loman.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini