nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Uji Ketangguhan Jajaran Produk Jaguar Land Rover di Indonesia

Hambali, Jurnalis · Sabtu 14 Juli 2018 18:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 14 15 1922323 uji-ketangguhan-jajaran-produk-jaguar-land-rover-di-indonesia-Hb1t406ywF.jpg Jaguar Land Rover (Foto: Okezone)

TANGERANG - Sebanyak 16 unit Jaguar dan Land Rover disiapkan untuk konsumen dan calon konsumen JLR di Indonesia melalui program Driving Experience Global yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (14/7/2018).

PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku distributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia menggelar acara bertajuk 'The Art of Performance Tour (TAOPT)' dan 'The Above and Beyond Tour (ABT) 2018' itu selama dua hari, yakni sejak hari ini hingga tanggal 15 Juli 2018 besok.

Dalam kesempatan itu, para peserta maupun awak media diajak untuk merasakan performance berkendara dengan Jaguar dan Land Rover pada lintasan yang dipersiapkan khusus dari Inggris.

"Acara ini merupakan kampanye global dari program driving experience Jaguar Land Rover yang dirancang untuk menghasilkan brand awareness yang positif bagi merek kami. Sekaligus juga untuk mendapatkan calon konsumen potensial," kata Roland Staehler, Chief Operating Officer PT WAE, dalam sambutannya.

 

Beberapa unit Jaguar dan Land Rover yang disiapkan antara lain, Jaguar F-type, Jaguar F-Pace, Jaguar XE, Jaguar XF. Lalu Land Rover Discovery Sport, Land Rover Discovery, Range Rover Evoque, Range Rover Velar, Range Rover Sport, dan Range Rover.

Khusus program TAOPT, para peserta telah disiapkan untuk merasakan performa dan handling sporty dari Jaguar. Sedangkan untuk program ABT, para peserta disuguhkan lintasan berupa rintangan dan tantangan yang mensimulasikan berkendara di medan Off Road. Diketahui, Indonesia merupakan salah satu dari 16 negara di dunia yang menghelat program tersebut.

"Driving experience ini adalah yang pertama kali di Indonesia. Jadi program ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman berkendara yang spesial bersama model-model Jaguar Land Rover," ujar Jentri Izhar, Brand Director Jaguar Land Rover PT WAE, di lokasi yang sama.

 

Menurut Jentri, rangkaian acara TAOPT dan ABT dipadukan pula dengan berkumpulnya komunitas Land Rover dari berbagai wilayah untuk merayakan 70 tahun Land Rover. Beragam jenis Land Rover, dari yang paling klasik hingga hasil modifikasi ikut meramaikan event tersebut.

"Jadi ada juga dari komunitas, serta beberapa undangan, karena ini dalam rangka perayaan 70 tahun Land Rover juga," pungkas Jentri.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini