nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yamaha Kumpulkan Ribuan Pemilik Skuter Bodi Bongsor di Borobudur

Mufrod, Jurnalis · Minggu 15 Juli 2018 15:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 15 15 1922575 yamaha-kumpulkan-ribuan-pemilik-skuter-bodi-bongsor-di-borobudur-PEGriyaglq.jpg (Foto: Mufrod/Okezone)

MAGELANG – Yamaha merupakan produsen sepeda motor yang menggalakkan skuter matik bodi bongsor. Tak bisa dipungkiri, langkah jitu tersebut mendapat respon besar dari konsumen di Indonesia yang menerima Yamaha Nmax dan Xmax di kelas premiumnya sebagai tunggangan dengan penjualan cukup besar.

Mengapresiasi respon yang cukup baik dari konsumen, Yamaha mengumpulkan para pemilik skuter matik Nmax dan Xmax di kawasan candi Borobudur melalui acara Maxi Yamaha Day. Candi Borobudur dipilih sebagai kawasan bersejarah kebanggaan Indonesia karena bagian dari keajaiban dunia.

“Melalui acara ini, kami mengapresiasi para konsumen yang telahmempercayakan MAXI Yamaha sebagaipilihanberkendara,” Direktur Sales PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM), Sutarya menjelaskan.

(Foto : Ist)

Kata Sutarya, sejak diperkenalkan pada 2015 lalu, Yamaha Nmax telah menjadi produk skuter matik yang banyak diminati konsumen hingga sekarang, selain teknologi terkini, tunggangan ini juga menjadi pilihan karena bodinya yang cukup besar layaknya motor gede (moge). Selain itu di kelas premiumnya Yamhaa Xmax juga memenuhi kebutuhan konsumen dengan pilihan mesin berkapasitas lebih besar 250 Cc.

(Baca Juga : Perbandingan Harga Honda PCX Terbaru dengan Yamaha Nmax 2018, Cek di Sini)

Jumlah pengendara MAXI Yamaha terus mengalami peningkatan. Bahkan akan terus bertambah mengingat Yamaha baru saja memperkenalkan produk terbaru “Sexy” Lexi. Motor ini jadi pilihan yang value for money bagi konsumen yang baru ingin memulai menjadi bagian MAXI Yamaha. Dengan harga terjangkau konsumen sudah mendapatkan paket komplit sepeda motor MAXI Yamaha.

(Baca Juga : Yamaha Xmax Dijual Secara Online, Kuning Jadi Rebutan)

Pada acara MAXI Yamaha Day Borobudur ini secara khusus dilangsungkan deklarasi komunitas Lexi di Jawa Tengah.Ini jadi sejarah terbentuknya komunitas motor yang baru dijual pertama kali kekonsumen pada April 2018. Selain itu pada event ini juga diadakan seremoni penyerahan hasil lelang apparel bertandatangan asli Valentino Rossi sebagai bentuk donasi ke anak-anak panti asuhan.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini