nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Selamanya Supercar Bisa Bikin Gaya, Pemilik Lamborghini Ini Justru Sengsara

Mufrod, Jurnalis · Kamis 19 Juli 2018 14:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 19 15 1924549 tak-selamanya-supercar-bisa-bikin-gaya-pemilik-lamborghini-ini-justru-sengsara-5jyrmnPbWQ.jpg Zuma pemilik supercar sulit keluar kabin (Foto: Carscoops)

AFRIKA - Berada di balik kemudi Lamborghini Murcielago tentu menjadi bidikan banyak sorot mata yang memandangnya, namun bagi Khubuluse Zuma berada di balik kemudi supercar Italia miliknya membutuhkan perjuangan keras.

Bagaimana tidak, Khubuluse harus berjuang keras ketika akan keluar dari kabin supercar miliknya. badan besar yang dimilikinya menyulitkan keluar dari kabin dimana ruang pintu Lamborghini memang dikenal sangat kecil.

Sulitnya Khubuluse Zuma keluar dari kabin supercar terlihat ketika berada di sebuah SPBU, dimana keponakan presiden Afrika tersebut ingin mengisi bahan bakar untuk kendaraannya.

 

Kejadian seperti dilansir Carscoops yang direkam oleh seorang pengunjung di SPBU memperlihatkan sulitnya Zuma untuk keluar kabin karena badannya yang cukup gemuk. Bahkan beberapa pose untuk keluar kabin tetap membuat Zuma sulit keluar kabin.

Dalam tayangan tersebut Zuma mencoba mengeluarkan kakinya terlebih dahulu namun tidak bisa keluar, hingga akhirnya ZUma memiringkan badannya, dan menahan menggunakan satu tangan dan menggeser badan perlahan keluar dari kabin.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini