nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Motor Mogok di Jalan, Honda Siap Kerahkan Mekanik

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 20 Juli 2018 21:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 20 15 1925237 motor-mogok-di-jalan-honda-siap-kerahkan-mekanik-ddrEflUO9f.jpg Mekanik Honda Care (foto: Ist)

BANDUNG - Pemilik motor kini tak perlu risau saat kendaraan alami masalah di jalan. Melalui layanan Honda CARE - Customer Assistance Road Emergency, mekanik Honda akan membantu mengatasi kerusakan pada sepeda motor.

Dalam menjalani program tersebut, Honda Daya Adicipta Motora (DAM) menyiapkan sebanyak 10 unit sepeda motor untuk membantu pemilik kendaraan yang alami masalah di jalan.

Fenny Hasibuan General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM mengungkapkan hadirnya layanan terbaru Honda CARE merupakan salah satu wujud pelayanan yang diberikan Honda kepada konsumen yang dapat memudahkan konsumen ketika mengalami kendala dengan sepeda motornya.

 

“Untuk mendukung kegiatan ini, kami menyediakan 10 unit motor Honda Care yang tersebar di Jawa Barat," ungkap Fenny

Untuk tahap awal layanan tersebut baru mampu menjangkau radius 4 kilometer dari posisi bengkel Ahass terdekat yang memiliki armada Honda Care. "Untuk biaya jasa berkisar dari mulai Rp 45.000,- sampai Rp 120.000,- yang disesuaikan dengan tipe sepeda motornya mulai dari tipe Cub, Matic, dan Sport," pungkas Fenny.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini