nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Honda Pamer CRF150L Versi Modifikasi di Kota Yogyakarta

Mufrod, Jurnalis · Selasa 24 Juli 2018 11:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 24 15 1926475 honda-pamer-crf150l-versi-modifikasi-di-kota-yogyakarta-Jm5MtK45kr.jpg Modifikasi Honda CRF150L (Foto: Ist)

YOGYAKARTA - Dunia modifikasi kini tengah dekat dengan produsen Honda, terkait banyak konsumen yang melakukan ubahan pada tunggangan produk Honda yang dibelinya.

Kali ini, pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2017, akan berkeliling kota Yogyakarta sekedar pamer keunikan dan konsep modifikasi yang tertanam pada CRF150L. Tujuannya yakni lokasi wisata yang berada di seputaran wilayah Yogyakarta.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra, dunia modifikasi merupakan komitmen Honda untuk memberikan waduh bagi konsumen menyalurkan kreasinya dengan tetap memperhatikan unsur keselamatan berkendara.

 

“kami akan terus mendukung modifikator berbakat Tanah Air, yang bisa ditularkan kepada modifikator lain, di Tanah Air untuk terus berkarya sesuai mimpinya,” ujar Indraputra.

Dalam mengubah tunggangannya, para modifikator tak hanya mementingkan sisi desain, tetapi juga keamanan saat dikendarai. Dalam pengembangannya para modifikator jawara HMC 2017 ini mengambil konsep yang berbeda-beda serta didampingi oleh mentor tim ahli yang juga modifikator ternama.

 

“Sebuah kebanggaan menjadi bagian dari program Honda Dream Project 2018. Saya berkesempatan menerjemahkan ide memodifikasi motor, mengaplikasikan setiap proses rancang bangun dengan baik dan cermat pada Honda CRF150L, motor sport on-off yang sangat mudah untuk dimodifikasi sesuai dengan keinginan dan ide,” Rully Manarullah.

Dalam proses modifikasi Honda CRF150L ini, para modifikator mendapatkan kesempatan untuk semakin memperkaya pengalaman modifikasi terutama menghadapi tantangan yang dihadirkan baik dalam pemilihan konsep dan desain modifikasi, pemilihan material modifikasi, waktu penyelesaian yang disepakati, serta memastikan hasil karyanya aman untuk dikendarai.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini