nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Honda PCX Jadi Motor Operasional Asian Games 2018

Mufrod, Jurnalis · Selasa 24 Juli 2018 16:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 24 15 1926703 honda-pcx-jadi-motor-operasional-sea-games-2018-pGriGbxKs0.jpg Penyerahaan 50 unit Honda PCX (Foto: Ist)

JAKARTA - Skuter matik rakitan lokal dengan bodi gambot terbaru Honda akan menjadi sepeda motor operasional selama penyelenggaraan Asian Games 2018 di Palembang. Sebanyak 50 unit Honda PCX akan digunakan panitia setempat.

Penyerahan 50 unit Honda PCX tersebut dilakukan di stadion kebanggaan warga Sumatera Selatan Jakabaring Sport City dan diterima langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin.

“50 unit motor ini untuk mobilisasi kepada panitia yang bertanggung jawab untuk melaksanakan Asian Games di dalam Jakabaring Sport City. Jadi ini khusus untuk pelaksanaan Asian Games,” tutur Alex Noerdin.

 

Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel Ronny Agustinus juga mengatakan bahwa kesiapan Astra Motor Sumsel menyambut Asian Games 2018 di Palembang. Astra Motor beserta jaringan Dealer, FIF selaku perusahaan pembiayaan milik Astra, berinisiatif untuk meminjamkan 50 unit motor PCX untuk membantu mobilisasi panitia penyelenggara Asian Games 2018 di Palembang.

“Kami sebagai warga Palembang siap mendukung perhelatan akbar ini dengan meminjamkan 50 unit motor PCX khusus untuk panitia penyelenggaraan Asian Games di Palembang sehingga memudahkan mobilitas panitia pelaksana selama event berlangsung,” lanjut Ronny menyampaikan.

 

Kerja sama ini juga bisa terjadi, dikarenakan PT Astra International Tbk telah menjadi Official Prestige Partner pada ajang Asian Games 2018 dimana Astra Motor Sumsel merupakan satu entitas yang sama.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini