nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Generasi Kedua Honda Brio Lahir di Pameran GIIAS 2018

Mufrod, Jurnalis · Kamis 02 Agustus 2018 16:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 02 15 1930905 generasi-kedua-honda-brio-lahir-di-pameran-giias-2018-fCG57awg9z.jpg Honda all new Brio (foto: Okezone)

TANGERANG SELATAN – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, menjadi ajang bagi Honda pamerkan kendaraan city car andalannya, Brio. Secara resmi generasi kedua Brio diluncurkan di hadapan pengunjung GIIAS.

Dalam peluncuran tersebut Honda Brio mengalami penyegaran dari sisi tampilan yang semakin premium dan fitur yang semakin lengkap. Honda sendiri mengklaim generasi terbaru Brio ini merupakan model penyempurnaan dari generasi sebelumnya.

Penyematan tersebut terlihat dari tampilan New Brio yang saat ini tampil dengan gaya sporty dan stylist. Dimensinya-pun mengalami ubahan sehingga kendaraan yang digemari generasi muda ini, tak tampil dengan gaya mungil lagi.

Hadirnya dimensi baru new Brio yang lebih besar menjamin kenyamanan bagi pengguna serta penumpang yang berada di dalam kabin. Presiden Director PT Honda Prospek Motor (HPM) Takehiro Watanabe, menilai produk Honda New Brio menjamin kenyamanan bagi pemiliknya karena dikembangkan berdasarkan masukan dari konsumen yang telah menggunakan mobil ini.

“All new Honda Brio dikembangkan khusus dengan memperhatikan masukan dan kebutuhan dari konsumen di Indonesia. Produk ini akan diproduksi secara lokal di Indonesia, dengan tetap mempertahankan standar kualitas international. Produk ini akan menawarkan pengalaman berkendara baru yang melampaui model lain di kelas City Car dan LCGC,” Ujar Watanabe.

Sejak diluncurkan hingga saat ini, Brio telah terjual sebanyak 237.272 unit di seluruh Indonesia. Meski telah mengubah tampilan, Honda tetap mempertahankan mesin yang sama berkapasitas 1.2 liter mampu meletupkan tenaga hingga 88 ps pada 6.000 rpm dengan torsi 11,1 kgm.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini