nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ragam Produk Unggulan Gajah Tunggal Tampil di GIIAS 2018

Mufrod, Jurnalis · Sabtu 04 Agustus 2018 00:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 04 15 1931611 ragam-produk-unggulan-gajah-tunggal-tampil-di-giias-2018-pY4StJQwfw.jpeg Produk unggulan gajah tunggal di GIIAS (Foto: Ist)

JAKARTA – Keikutsertaan Gajah Tunggal di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, membawa ragam produk unggulannya ditengah maraknya puluhan kendaraan baru yang pamer di ajang GIIAS tahun ini.

Produk ban Champiro GTX Pro menjadi salah satu produk unggulan utamanya dimana ban dengan kompon nano silica ini dirancang memiliki daya cengkeram sempurna pada saat permukaan basah maupun kering. Sehingga menjamin penggunanya tetap aman dan nyaman berkendara dalam berbagai kondisi cuaca. Keunggulan tersebut membuat ban ini juga di ekspor ke 80 negara seluruh dunia.

Perusahan ban yang sudah berdiri lebih dari 65 tahun ini tidak hanya menampilkan GT Radial untuk ban passenger car radial, tetapi juga memamerkan IRC dan Zeneos untuk produk ban motor, Gajah Tunggal untuk ban truck and bus bias, dan Giti untuk ban truck and bus radial. Seperti tema yang diusung “Tires for Any Road, Any Vehicle, Any Journey”, kehadiran produk-produk unggulan Gajah Tunggal akan menjadi pelengkap dari setiap perjalanan dengan kondisi dan medan apapun.

Pada pameran GIIAS tahun ini, Gajah Tunggal akan menghadirkan konsep toko retail Tirezone kepada seluruh pengunjung yang hadir. Tujuannya, agar para konsumen merasa memahami dan merasakan seperti sedang melakukan transaksi di toko retail. Yang paling penting tentu, selama penyelenggaraan GIIAS, Gajah Tunggal akan memberikan penawaran harga menarik dengan harga yang kompetitif.

Pada akhir acara tepatnya di tangga 11 Agustus 2018, GT Radial akan menjadi sponsor dalam acara GIIAS Custom Modified 2018. Pada kontes modifikasi ini akan ada 80 mobil yang akan dinilai dengan 60 kategori penilaian. Serangkaian kegiatan yang diikuti adalah bentuk partisipasi PT Gajah Tunggal Tbk melalui brand GT Radial dalam pameran otomotif terbesar dan paling bergengsi di negeri ini.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini