nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suzuki All New Ertiga Dominasi Penjualan di GIIAS 2018

Mufrod, Jurnalis · Minggu 12 Agustus 2018 18:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 12 15 1935436 suzuki-all-new-ertiga-dominasi-penjualan-di-giias-2018-MtFCSCjSw4.JPG Suzuki Ertiga (foto: Ist)

Tangerang – Selama sebelas hari penyelenggaraan pameran Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengklaim sepanjang sepuluh hari pameran telah memenuhi target yang dipatoknya. Semua berasal dari 11 model yang di pamerkan Suzuki sepanjang pameran.

Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales menyatakan, “Khusus untuk GIIAS 2018, selain menawarkan line up mobil unggulan, Suzuki juga menawarkan berbagai alternatif penjualan yang memudahkan para konsumen saat melakukan SPK,”

Selain itu kata Makmur, Suzuki juga bekerjasama dengan enam perusahaan leasing yang tersedia di dealing room dan menawarkan berbagai promo menarik untuk mobil-mobil Suzuki seperti All New Ertiga, Ignis dan Baleno guna meningkatkan penjualan mobil-mobil Suzuki selama GIIAS 2018 berlangsung.

All New Ertiga menjadi kontributor sebesar 28,98 persen dari seluruh total penjualan terbesar bagi Suzuki selama ajang GIIAS 2018. Menyusul All New Ertiga, Ignis sang raja city car yang digandrungi kaum muda menempati posisi kedua dengan kontribusi 21,17 persen.

Performa gemilang Ignis ditambah display Ignis dalam balutan sporty dan rally di booth Suzuki yang memperkuat konsep Suzuki Sport kian digemari oleh para pengunjung GIIAS 2018. Ketangguhan mobil komersial Suzuki, New Carry Pick Up, tetap menjadi pilihan konsumen dengan pencapaian penjualan sebesar 19,12 persen.

Selain All New Ertiga, Ignis dan New Carry Pick Up, mobil-mobil Suzuki lainnya seperti APV, Karimun Wagon R, SX4 S-Cross, dan Baleno turut berkontribusi dalam penjualan unit-unit mobil Suzuki pada saat GIIAS 2018.

Guna mendongkrak penjualan mobil selama GIIAS 2018, PT SIS juga menghadirkan kembali Suzuki Auto Value yang membantu pelanggan melakukan tukar tambah lebih mudah dari semua merek. Bahkan Suzuki Auto Value memberikan e-money senilai Rp 1.500.000 untuk konsumen yang melakukan tukar tambah ke All New Ertiga di booth Suzuki Auto Value di GIIAS 2018. E-money tersebut akan diberikan langsung setelah serah terima unit mobil baru.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini