Share

Wuling Sudah Buka Pesanan SUV Terbarunya

Mufrod, Jurnalis · Selasa 14 Agustus 2018 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 14 15 1936262 wuling-sudah-buka-pesanan-suv-terbarunya-8mJUGtx5K5.jpg Wuling Boujun 530 (Foto: ist)

JAKARTA - Kabar gembira datang dari PT SGMW Motor Indonesia untuk konsumennya yang ingin memboyong SUV terbaru Wuling yang telah dipamerkan di ajang GIIAS beberapa waktu kemarin.

Jaringan diler Wuling di Indonesia kini telah membuka pesanan untuk konsumen yang tertarik membeli produk SUV Baojun 530. Meski demikian Wuling Motors sendiri masih belum meluncurkan resmi produk SUV-nya tersebut untuk pasar automotif Indonesia.

"Kita belum meluncurkan resmi model SUV ke Indonesia, namun jika konsumen ingin memesannya terlebih dahulu bisa langsung mendatangi jaringan diler Wuling terdekat," ujar Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, saat berbincang di GIIAS beberapa waktu kemarin.

 

Dian menambahkan, meski bisa di booking namun untuk masalah harga masih belum bisa ditentukan, mengingat saat ini Wuling tengah mempelajari produk SUV terbarunya tersebut untuk pasar automotif Indonesia.

 "Mudah-mudahan peluncurannya bisa kita lakukan pada 2019 mendatang, karena saat ini semua sedang kita pelajari,'' pungkasnya.

Berbeda dengan prinsipil Wuling di Indonesia, sebuah akun instagram @wulingsumareconbekasi justru memposting penawaran model Baojun 530 lengkap dengan harga estimasi model SUV tersebut.

Dalam postingan disebutkan bahwa Baojun 530 open indent, serta tertera di bagian samping angka 270 Jt GIIAS 2018. Penawaran bentuk flyer tersebut kuat menunjukkan harga yang ditawarkan untuk SUV Boujun 530 yang tertera di dalam gambar tersebut.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini