nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Land Rover Luncurkan Mobil yang Ramah dengan Binatang

Mufrod, Jurnalis · Sabtu 25 Agustus 2018 17:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 25 15 1941356 land-rover-luncurkan-mobil-yang-ramah-dengan-binatang-822N2Lhs9m.jpg Jaguar Land Rover (Foto: Carscoops)

JAKARTA – Produsen Land Rover menjadi salah satu pembuat mobil yang sangat memperhatikan kebutuhan hewan peliharaan pemiliknya. Bahkan salah satu model terbarunya dirancang untuk ramah dengan hewan.

Melalui perangkat aksesori pemilik bisa menambahkan beberapa option di mobilnya yang bisa membantu agar hewan peliharaan tetap nyaman baik saat masuk keluar hingga turun dari mobil. Fasilitas yang ditawarkan meliputi ruang kabin khusus, akses jalan untuk naik turun ke dalam mobil, serta pembilasan portabel untuk memandikan hewan peliharaan.

Direktur Pemasaran Produk di JLR Finbar McFall, seperti dikutip dari Carscoops, pengembangan aksesori mobil ini merupakan masukan dari konsumen yang menginginkan kabin kendaraannya tetap nyaman untuk hewan peliharaan. Banyak konsumen menginginkan hewan peliharaan tetap nyaman saat melakukan perjalanan menggunakan mobil.

“Mereka (anjing) adalah bagian dari keluarga dan kami mengakui itu. Paket Pet baru kami bertujuan untuk memungkinkan anjing melakukan perjalanan dengan kenyamanan nyata dan membuat perjalanan lebih sederhana dan lebih santai untuk anjing dan pada saat yang sama melindungi bagian dalam kendaraan pemilik. ” ujar McFall.

Jaguar Land Rover memberikan tiga pilihan paket yang bisa dipilih konsumen untuk memanjakan hewan peliharaannya. Diantaranya ruang kabin khusus, sekat kabin, tempat makan dan minum anti tumpah. Paket kedua meliputi pengangkut hewan peliharaan yang dapat dilipat, mangkuk air anti tumpah, alas karet untuk kompartemen bagasi dan lintasan untuk naik turun hewan,s edangkan paket ketiga meliputi seluruh aksesori dan dilengkapi dengan perangkat memandikan hewan dari mobil.

 

Akses jalan sangat ideal untuk membantu anjing yang lebih tua atau lebih kecil mengakses ruang beban belakang, menghilangkan kebutuhan untuk mengangkatnya, dan dapat mendukung hingga 187 lbs (85kg). Ini fitur panel samping aluminium dan bagian pusat plastik dengan pola pegangan tinggi dan kaki karet.

Untuk sistem bilas portabel, aksesori hewan peliharaan Land Rover yang baru dapat menampung hingga 1,7 galon (6,5 liter) air, memberikan hingga lima menit aliran kontinu tergantung pada lima setelan semprotan yang digunakan.

Paket Pet baru Land Rover kini tersedia untuk Discovery Sport, Discovery, Range Rover Evoque, Range Rover Velar, Range Rover Sport, dan Range Rover.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini