Toyota Akan Pamer Corolla Hybrid di Paris Motor Show 2018

Mufrod, Jurnalis · Rabu 29 Agustus 2018 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 29 15 1943255 toyota-akan-pamer-corolla-hybrid-di-paris-motor-show-2018-LmUKwuzGYg.jpg Toyota Corolla Hybrid (Foto: Ist)

PARIS - Ajang Paris Motor Show yang akan berlangsung di Mondial pada 4-14 Oktober 2018, akan dimanfaatkan Toyota dengan memperkenalkan model Corolla Hybrid . Hadirnya Corolla versi hybrid sendiri tak lepas dari meningkatnya penjualan mobil ramah lingkungan ini.

Seperti dikutip dari Rushlane, Corolla hybrid tampil dengan ubahan yang lebih modern dimana sistem pencahayaan yang menunjang fasia depan telah mengadopsi teknologi lampu LED. UbahanĀ  juga terasa dibagian grille chrome, airdam serta foglamp yang mendapat sentuhan baru.

Sektor pacu dibalik bonet tersimpan mesin 1.5 liter atkinson cycle yang dipadukan dengan motor listrik. Kedua perangkat penggerak tersebut menghasilkan tenaga mencapai 99 hp. Konsumsi bahan bakarnya terbilang irit dimana satu liter bensin bisa menjelajah hingga 20,40 kilometer.

Dalam laporannya, Toyota mengungkap penjualan mobil hybrid tiap bulan meningkat yang sebelumnya hanya 45-50 unit kini menjadi 80 unit setiap bulan.

Dipasar global, Toyota Corolla akan berhadapan langsung dengan Honda Accord dan Hyundai Sonata yang semuanya memiliki label hybrid.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini