Rolls-Royce Dawn Spesial Edition Milik Bos Google

Mufrod, Jurnalis · Minggu 02 September 2018 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 02 15 1944765 rolls-royce-dawn-spesial-edition-milik-bos-google-WGgBXbVXBJ.jpg Foto Istimewa

MONTEREY - Rolls-Royce telah menjadi mobil idaman bagi setiap orang. Dikenal sebagai kendaraan mewah, tak jarang mobil pabrikan Inggris tersebut hanya dimiliki oleh orang kaya berkantong tebal.

Seperti salah satu konsumen spesial Rolls-Royce yang tak lain sebagai bos Google, Benjamin Treynor Sloss yang membeli mobil mewah Inggris. Model yang dibelinya bukan tipe pasaran, melainkan edisi spesial.

Rolls-Royce Dawn Black Badge yang dibeli Benjamin yang saat ini menjabat vice president of engineering Google merupakan model yang memiliki warna unik, dua kombinasi warna emas dan hijau gelap. Warna tersebut

Secara khusus Benjamin membeli mobil mewahnya di ajang Pebble Beach Concours d'elegance, Monterey, California, AS. Seremoni penyerahan mobil mewah tersebut dilakukan langsung CEO Rolls-Royce. Demikian seperti dikutip dari Carbuzz.

 roll

Interior Rolls-Royce yang dimiliki Benjamin juga dirancang dengan paduan warna navy blue dengan warna kuning. Tak lupa inisial RR yang menjadi ciri Rolls-Royce tersemat di dalam kabin. Kemudi dirancang dengan kombinasi warna emas segar dan navy blue.

Sayang, tak ada informasi mengenai harga Rolls Royce edisi spesial tersebut. Rolls-Royce Dawn yang baru saja dibeli Benjamin merupakan unit kedua dimana bos Google yang diketahui senang mengkoleksi mobil mewah ini memiliki Rolls-Royce Dawn di garasi rumahnya.

 roll

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini