Harley Davidson Tak Sepenuhnya di Boikot, Ini Buktinya

Mufrod, Jurnalis · Kamis 20 September 2018 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 20 15 1953326 harley-davidson-tak-sepenuhnya-di-boikot-ini-buktinya-OIazOjS0Bu.jpg Harley Davidson (foto: Visordown)

NEW YORK - Hanya dalam waktu sebulan Presiden Donald Trump perintahkan untuk tidak membeli Harley Davidson, kepolisian setempat masih tetap melakukan pemesanan untuk kendaraan operasional.

Seperti dikutip dari Bizjournals, divisi dinas rahasia AS telah memesan Harley Davidson minggu lalu yang akan digunakan untuk kendaraan operasional. Bahkan kendaraan tersebut akan digunakan untuk mengawal Presiden Donald Trump.

 

Pemesanan Harley Davidson oleh dinas rahasia AS sendiri bertujuan untuk mengurangi biaya pemeliharaan. Jika mengambil merek lain, membutuhkan biaya pelatihan mekanik untuk melakukan perawatan.

Beberapa permintaan yang menjadi perjanjian pemesanan juga mengharuskan, produsen yang bermarkas di Milwaukee, AS tersebut harus menjamin ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan.

 

Harley Davidson sendiri berencana memindahkan basis produksinya dari AS akibat embargo yang dilakukan pemerintah AS. Akibatnya banyak pemilik justru akan melakukan memboikot Harley Davidson jika memindahkan manufakturnya ke luar negeri.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini