nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mobil Aneh Berbentuk Rumah Miliki Tenaga Setara Supercar Ferrari

Mufrod, Jurnalis · Selasa 25 September 2018 18:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 25 15 1955440 mobil-aneh-berbentuk-rumah-miliki-tenaga-setara-supercar-ferrari-qL7DShuulf.jpg Rumah mobil (Foto: Daily Mail)

LONDON - Sekilas mobil berbentuk rumah ini terlihat aneh. bagian depan kaca depan yang tampak dengan mobil namun mirip halaman depan rumah selalu menjadi perhatian banyak orang. Pemilik Kecin Nick (54) yang mengklaim tukang kebun merupakan pemilik mobil rumah.

Nick bukan orang aneh dan bukan pertama kalinya membuat sensasi di dunia automotif, salah satunya dengan membuat kendaraan aneh. Seperti kendaraan dengan kloset.

Kali ini, Nick yang dikenal sebagai tukang kebun tersebut, kembali membuat sensasi dengan merancang mobil dengan bodi berbentuk rumah. Mobil berbentuk rumah tersebut, merupakan hasil modifikasi Nick menggunakan Audi RS4.

 

Untuk membuat sebuah mobil rumah, Nick terlebih dulu membuat rangka dalam yang didesain sesuai bentuk rumah yang akan digunakan. Seluruh rangka besi di las kuat ke bagian struktur rangka Audi RS4.

Yang cukup mengejutkan, mengutip dari Daily Mail, Nick tak hanya mengubah mobil dengan bentuk rumah. Namun sektor pacu dari Audi RS4 juga tak lepas dari perhatiannya. Beberapa ubahan sektor pacu turut mendapat ubahan, dengan target tenaga besar bisa diletupkan untuk membuat mobil rumahnya memiliki kecepatan tinggi.

 

Sayang hasil racikan sektor pacu Nick dirahasiakan, namun dirinya mengklaim tenaga yang mampu dihasilkan dari mesin Audi dengan turbo ganda tersebut. Tenaga yang dihasilkan mencapai 450 hp.

Yang cukup mengagumkan, tenaga mesin hasil racikan Nick hampir setara dengan tenaga yang dihasilkan supercar Ferrari 458, yang menggunakan mesin berkapasitas 4,5 liter.

 

Dari hasil pengujian, Nick menguji mobil rumahnya dengan kekuatan tenaga mesinnya tersebut. Dari hasil pengujian, Nick mampu melesatkan mobil rumahnya dengan kecepatan 160 kilometer per jam. Tak sekedar mencari sensasi, Nick juga menggunakan mobil rumahnya untuk transportasi aktifitas hariannya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini