nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tertangkap Kamera, Honda Jazz Hybrid Mulai Uji Jalan

Mufrod, Jurnalis · Kamis 27 September 2018 18:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 27 15 1956494 tertangkap-kamera-honda-jazz-hybrid-mulai-uji-jalan-C4u8vclElL.jpg Honda Jazz Hybrid (Foto: Autoevolution)

MADRID - Generasi terbaru Honda Jazz, memang baru saja diluncurkan, namun baru-baru ini Honda melakukan uji jalan produk hatchback andalannya tersebut.

Gambar yang tertangkap kamera di Spanyol tersebut diketahui sebagai model Jazz, tertutup dengan kamuflase diseluruh bagian bodi. Secara tongkrongan mobil tersebut tak jauh beda dengan model yang baru saja diluncurkan. Lantas apa yang membedakannya?

 

Dari dimensi, Jazz yang tengah uji coba ini memiliki grill dan desain headlamp yang lebih sporti dari model yang dipasarkan untuk Indonesia.

Pilihan mesin pun memiliki perbedaan, mengutip dari Autoevolution, Jazz terbaru yang dikabarkan akan meluncur 2020 ini, merupakan model yang mengusung sistem pembakaran internal yang disokong penggunaan motor listrik atau biasa disebut hybrid.

 

Honda menawarkan dua pilihan mesin tiga silinder berkapasitas 1.0 liter dengan turbocharger, mengadopsi dari mesin euro spec milik Civic. Honda juga menawarkan mesin empat silinder kapasitas 1.5 liter, dengan standa emisi baru yang lebih ramah lingkungan.

 

Pada mesin 1.0 liter dengan turbocharger tenaga yang diletupkan mencapai 129 Ps dengan torsi 200 Nm. Sedangkan mesin 1.5 liter yang kuat dikabarkan dibekali motor listrik memiliki tenaga 131 ps dengan torsi 155 Nm.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini