nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nissan Note Berlabel Nismo Diklaim Lebih Bertenaga

Mufrod, Jurnalis · Minggu 30 September 2018 09:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 28 15 1957188 nissan-note-berlabel-nismo-diklaim-lebih-bertenaga-jrTq8hguiz.jpg Nissan Note Nismo S (Foto: Carscoops)

YOKOHAMA - Produsen Nissan lakukan penyegaran pada model Note e-Power dengan label Nismo S. Sebagaimana diketahui model Nismo merupakan campur tangan divisi racing milik Nissan, dan tentu Note akan memiliki kemampuan teknis yang lebih baik dari model sebelumnya.

Sebagaimana dikutip dari Carscoops, Note e-Power Nismo S memiliki ubahan yang terletak pada sisi mekanis, perangkat software juga mengalami ubahan.

Produsen Nissan bahkan mengklaim tenaga yang dimiliki Note berlabel Nismo S meningkat hingga 25 persen, dimana motor listrik mencapai 100 kilowatt dengan torsi mencapai 320 Nm.

 

Nissan Note terbaru diklaim Nissan memiliki kemampuan pengendalian yang berbeda melalui sistem e-Power drive. Akselerasi pada tenaga yang meningkat juga dinilai lebih responsif.

Nissan Note dilengkapi dengan beberap mode berkendara yang bisa disesuaikan dengan karakter jalan ataupun gaya mengemudi pemilik kendaraan.

 

Saat ini Nissan Note menjadi salah satu mobil listrik yang cukup laris manis di Jepang. Perusahaan menargetkan penjualan sebanyak satu juta kendaraan listrik setiap tahun pada tahun fiskal 2022.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini