nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harga Suzuki Jimny di Negara Tetangga, Tipe Tertinggi Rp272 Juta

Mufrod, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2018 11:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 25 15 1968762 harga-suzuki-jimny-di-negara-tetangga-tipe-tertinggi-rp272-juta-1YaUQGHelg.jpg Suzuki Jimny (foto: Okezone)

MANILA - Ajang pameran Philipine International Motor Show (PIMS) yang tengah berlangsung saat ini menampilkan berbagai model mobil baru, salah satunya yakni Suzuki Jimny.

Sama seperti di ajang GIIAS, Suzuki juga hanya memperkenalkan Jimny ke hadapan konsumen tanpa melakukan peluncuran. Namun bedanya, Suzuki Philipine telah mengungkap rencana peluncuran serta harga yang akan ditawarkan untuk konsumen yang tertarik memboyong Jimny.

Berdasarkan informasi yang diungkap seperti dilansir dari Autoindustriya, harga Suzuki Jimny tipe tertinggi dibanderol dengan harga mencapai 965 ribu peso atau setara dengan Rp272 juta.

Di pasar Philipine, Suzuki menjanjikan waktu peluncuran Jimny untuk konsumen pada Q2 tahun depan. Suzuki menawarkan tiga tipe pilihan model Jimnya kepada kopnsumen yakni dengan transmisi manual, mid grade automotif, dan automatic high grade.

Model mesin yang akan masuk ke Philipine merupakan satu tipe yakni K15B 4-silinder. Mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga mencapai 102 Ps pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 130 Nm pada 4.000 rpm. Seperti diketahui sebelumnya mesin yang digunakan sama dengan Ertiga.

Untuk pasar Indonesia sendiri, Suzuki juga telah mengungkap, masih belum memutuskan apakah akan membawa Jimny dengan model CBU atau meluncurkannya dengan versi lokal atau bahkan batal membawa Jimny ke Indonesia.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini