nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dampak Politik, Penjualan Mobil Bekas Tahun Depan Diprediksi Stagnan

Mufrod, Jurnalis · Minggu 28 Oktober 2018 16:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 27 15 1969817 dampak-politik-penjualan-mobil-bekas-tahun-depan-diprediksi-stagnan-yTLcDlNClr.jpg Mobil bekas (Foto: Okezone)
 

JAKARTA - Perkembangan politik yang terjadi tahun depan, dinilai akan berdampak pada penjualan mobil bekas yang kondisinya akan stagnan. Dengan faktor konsumen akan menunggu kondisi politik yang berlangsung.

"Banyak yang wait and see menunggu situasi politik aman terlebih dahulu," Public Relation PT Toyota Astra Financial (TAF) Services, Reynatta Ludy Adha

 

Jika berhitung pada penjualan mobil bekas yang saat dibukukan PT Toyota Astra Financial (TAF) services, mampu menjual sebanyak 100 unit setiap bulannya.

Dengan kondisi tersebut, diperkirakan tahun depan target yang dicanangkan pada tahun politik tak turun dan tak naik. Akan tetap pada angka 100 unit per bulannya.

Ludy mengungkap sejak pertama berdiri July 2018, penjualan mobil bekas hingga saat ini TAF mampu menjual sekira 500 unit. Hingga akhir tahun diperkirakan mampu mencapai angka 1.000 unit.

 

"Dealer mobil bekas Toyota Trust, sampai saat ini sudah menjual 500 unit mobil dan paling laris model Avanza. Model tersebut saat ini masih memiliki nilai jual cukup menguntungkan bagi konsumen," tegas Laudy.

(muf)

Berita Terkait

Mobil Bekas

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini