nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pameran IMOS 2018, Bisa Beli Sepeda Motor dengan Cara Kredit

Mufrod, Jurnalis · Rabu 31 Oktober 2018 17:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 31 15 1971555 pameran-imos-2018-bisa-beli-sepeda-motor-dengan-cara-kredit-731CrAZTFD.jpg (Foto: Mufrod/Okezone)

JAKARTA - Indonesia Motorcycle Show 2018, menampilkan jajaran produk sepeda motor terbaru serta teknologi baru yang tersemat pada produk sepeda motor yang diperkenalkan oleh produsen.

Bagi pengunjung yang tertarik untuk memboyong ratusan model sepeda motor yang dipamerkan, bisa membeli motor idamannya dengan cara kredit. Pengunjung bisa menikmati fasilitas berbagai macam pembiayaan yang disediakan FIF Group.

"FIFGROUP ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional khususnya kendaraan roda dua. Oleh karena itu, FIFGROUP hadir dengan menawarkan berbagai solusi pembiayaan melalui ragam layanan dalam lini bisnis yang FIFGROUP miliki,” ungkap Margono Tanuwijaya, Presiden Direktur PT Federal International Finance di Jakarta, Rabu (31/10/2018).

 

Pengunjung juga bisa memanfaatkan, keuntungan dengan menawarkan rate termurah 1% per bulan untuk motor premium dan big bike. SPEKTRA akan memberikan diskon khusus bagi customer dan raih hadiah langsung di setiap transaksinya.

Melalui berbagai penawaran layanan, kemudahan proses serta kecepatan dalam pelayanan, FIFGroup akan mengedepankan pelayanan terbaik bagi konsumen. FIFGroup juga menghadirkan program dan promo yang menarik dan berbagai hadiah langsung di setiap transaksinya.

Gelaran IMOS 2018, kali ini akan menargetkan pengunjung sebanyak 100 ribu orang dan nilai transaksi mencapai 20 miliar. Penyelenggaraan IMOS akan berlangsung selama lima hari, mulai dari 31 Oktober hingga 4 November 2018, di JCC, Jakarta.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini