nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pameran IMOS 2018, Helm dengan Spesifikasi Balap Dibanderol Rp2,8 Juta

Mufrod, Jurnalis · Kamis 01 November 2018 20:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 01 15 1972172 pameran-imos-2018-helm-dengan-spesifikasi-balap-dibanderol-rp2-8-juta-qM8EgwjP4o.jpg (Foto: Mufrod/Okezone)

JAKARTA - Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, tak hanya menampilkan berbagai sepeda motor dan teknologinya, produsen pendukung berkendara seperti helm juga tampil dengan berbagai produk terbarunya seperti NHK.

Di pameran yang diselenggarakan dua tahunan ini, produsen helm NHK meluncurkan produk terbarunya GP-R Tech. Model helm terbaru ini memiliki teknologi pinlock 120, dimana teknologi ini memiliki fitur antifog yang tetap nyaman digunakan dalam segala kondisi.

Menurut Johannes Cokrodiharjo NHK GP-R tech dikembangkan selama 4 tahun dan memiliki spesifikasi yang cukup tinggi dengan standarisasi yang bisa digunakan untuk balap.

 

"Helm ini memiliki spesifikasi dan digunakan oleh pebalap Karel Abraham Karel Abraham (Angel Nieto Team) yang turun di kelas utama dan Jules Danilo (Nashi Argan SAG Team) di kelas Moto2," ungkap Johannes di pameran IMOS JCC, Senayan, Kamis (1/11/2018).

Lebih lanjut Johan menjelaskan NHK GP-R Tech ini juga memiliki kemampuan mereduksi noise hingga 60 persen, dan memiliki keunggulan visual yang lebih luas sehingga sangat idel digunakan untuk para pebalap.

 

Helm ini ditawarkan dengan 3 ukuran yakni S,M, dan L, yang cukup menarik helm dengan spesifikasi balap ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp2,8 juta. Lebih murah dibanding helm dengan spesifikasi balap lainnya.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini