nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenali Risiko Beli Motor Kredit Melalui Perusahaan Pembiayaan Tidak Terpercaya

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 02 November 2018 14:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 02 15 1972442 kenali-risiko-beli-motor-kredit-melalui-perusahaan-pembiayaan-tidak-terpercaya-JcgN8bpzbO.jpg (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 menawarkan banyak sepeda motor baru yang cukup menggoda, menargetkan pengunjung sebanyak 100 ribu orang. Di pameran ini pengunjung juga diedukasi oleh perusahaan pembiayaan FIF group mengenai cara memilih perusahaan pembiayaan yang aman untuk pembelian sepeda motor secara kredit.

Menurut Relation Head Corporate Communication FIF Group, Arief Reza Pahlevi, banyak konsumen yang mengajukan kredit namun tidak mengetahui kredibilitas perusahaan pembiayaan kreditnya. Hal ini tentu akan merugikan konsumen yang telah memilih perusahaan tersebut.

"Konsumen harus lebih dulu mengenal perusahaan pembiayaan kredit saat mengajukan pembiayaan sepeda motor secara kredit. Karena jika perusahaan tidak kredibel, saat kredit sudah lunas namun surat kendaraan tidak bisa langsung diambil," ungkap Reza, di JCC, Senayan, Jumat (2/11/2018).

Lebih lanjut ia menjelaskan, ditahannya surat kendaraan biasanya karena perusahaan tersebut memanfaatkan surat kendaraan untuk dijaminkan ke perusahaan pembiayaan lain. karenanya Reza juga meminta konsumen untuk selektif memilih perusahaan pembiayaan kredit.

Di ajang IMOS 2018, FIF Group sebagai salah satu perusahaan pembiayaan sepeda motor menargetkan pembiayaan sebanyak 500 spk. Dengan prosentase membiayai sepeda motor kelaw low dibawah 250 CC sebanyak 90 persen sedangkan Big Bike sebesar 10 persen.

 

"Kami hadir di IMOS 2018 untuk memberikan layanan dan produk untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan masyarakat akan pembiayaan kendaraan roda dua. Kami siap melayani pengunjung IMOS tentunya dengan menyajkan program yang menguntungkan serta prosesnya yang mudah, cepat dan aman," tutur Direktur Marketing FIF Group Antony Sastro Jopoetro.

Para pengunjung IMOS tahun ini juga bisa memanfaatkan program angsuran rendah dengan bunga 1 persen untuk setiap pembelian sepeda motor Big Bike di atas 250 Cc. Selain itu bagi pengunjung yang melakukan transaksi di ajang IMOS juga bisa mendapatkan potongan langsung 200 ribu.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini