nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Ada Produk Baru, Honda Pajang Skuter Matik Konsep Project G

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 02 November 2018 15:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 02 15 1972488 tak-ada-produk-baru-honda-pajang-skuter-matik-konsep-project-g-zvpTYhEpvg.jpg (Foto: Mufrod/Okezone)

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) memang tak meluncurkan produk baru di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. Namun di antara 37 sepeda motor yang dipamerkan, ada salah satu skuter matik yang belum memiliki nama namun pamer di ajang tersebut.

Skuter matik yang digadang masih dalam versi konsep tersebut merupakan model yang tengah dikembangkan pabrikan Honda untuk konsumennya di Indonesia. Produsen Honda menyebut skuter matik konsepnya ini dengan nama Project G.

"Kita menyebutnya sebagai Project G, atau Generation Project. Karena saat ini model konsep tersebut masih dalam tahap pengembangan dan belum final secara keseluruhan," ungkap Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya, di Jakarta Convention Center, Jakarta.

 

Sebagai model konsep, Honda mengaku model yang tengah di pamerkan tersebut masih sebatas purwarupa dan belum pasti akan sama dengan desain yang terlihat. Selain itu Honda juga belum memastikan mesin dan beberapa fitur yang akan disematkan.

Thomas menambahkan, hadirnya Honda Project G di ajang IMOS sebagai bahan masukan dari konsumen kepada Honda untuk pengembangannya ke depan.

"Kita bawa Project G di ajang IMOS tahun ini untuk mendapatkan masukan dari konsumen, seperti apa motor matik yang sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini," pungkasnya.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini