nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali 'Mengudara', Peugeot Tawarkan Django dengan Harga Lebih Mahal

Mufrod, Jurnalis · Sabtu 03 November 2018 07:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 02 15 1972694 kembali-mengudara-peugeot-tawarkan-django-dengan-harga-lebih-mahal-NDFUHUL42k.jpg Peugeot Django (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sempat tak jelas hadir di pasar Indonesia setelah meluncurkan beberapa model sepeda motor, Peugeot kembali hadir di pasar sepeda motor nasional melalui pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018.

Setelah dilepas Garansindo Peugeot hadir dengan nahkoda dan formasi baru di bawah perusahaan Stoteswood group. Dalam pameran Imos Peugeot membawa skuter matik baru SpeedFight dan Django yang sebelumnya sudah diluncurkan Garansindo.

 

Di ajang IMOS tahun ini, Peugeot juga tetap menawarkan skuter Django yang memiliki karakter khas sepeda motor gaya Prancis dengan bodi panjang dan jok lebar. Sayangnya harga yang ditawarkan jauh lebih mahal dari harga yang ditawarkan pertama kali yakni sebesar 39 juta.

Saat ini perusahaan baru pemegang merek Peugeot di Indonesia, membanderol Peugeot dengan harga mencapai Rp48 juta (on the road DKI Jakarta). Kenaikan harga sekira Rp9 juta tersebut merupakan dampak dari beberapa aturan seperti pajak dan melemahnya rupiah.

"Saat ini kita tawarkan Django dengan harga Rp48 juta, lebih mahal karena beberapa kondisi seperti nilai dollar terhadap rupiah dan kebijakan lain yang berdampak pada penyesuaian harga tersebut," ungkap Mboy, PR Manager Peugeot Indonesia, di Jakarta beberapa waktu lalu.

 

Peugeot DjangoMesin 4 tak dengan satu silinder serta memiliki kapasitas mesin sebesar 150cc. Untuk sistem pendinginnya motor matuc peugeot django ini menggunakan sistem pendingin mesin berupa udara yang akan menstabilkan suhu pada mesin motor matic peugeot ini.

Sementara itu dengan menggunakan spesifikasi mesin 4 tak 150cc motor matic peugeot django ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 8,3 kW. Apalagi motor matic Peugeot django ini sudah dilengkapi dengan teknologi Fuel Injektion sebagai sistem penyuplai bahan bakarnya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini