nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Merawat Kendaraan Kini Tak Perlu Repot ke Bengkel, Begini Caranya

Mufrod, Jurnalis · Sabtu 03 November 2018 11:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 03 15 1972807 merawat-kendaraan-kini-tak-perlu-repot-ke-bengkel-begini-caranya-Kjgh1d919c.jpeg Ilustrasi (Foto: Mufrod/Okezone)

JAKARTA - Komponen sepeda motor setiap bulannya tentu membutuhkan perawatan ataupun penggantian, pemilik kendaraan bagik roda dua ataupun empat kini tak perlu repot untuk ke bengkel mengganti spare part yang dibutuhkan.

Bahkan pemesanan dan pemasangan spare part bisa dilakukan di rumah, sesaat memesan spare part konsumen juga bisa memesan mekanik untuk datang kerumah memasangkan spare part yang telah dibeli dalam satu pemesanan.

Kemudahan merawat kendaraan kini semakin mudah, melalui aplikasi online yang ditawarkan AstraOtoshop yang akan memenuhi semua kebutuhan sparet part untuk perawatan mobil konsumen. Berbagai macam spare part yang dibutuhkan disediakan secara khusus dan terdapat 4 ribu item spare part untuk semua kebutuhan kendaraan konsumen.

Indocomtech 2018

Baca Juga: Kembali 'Mengudara', Peugeot Tawarkan Django dengan Harga Lebih Mahal

"Hadirnya AstraOtoshop dengan banyak pilihan item spare part baik sepeda motor maupun mobil diharapkan bisa memberikan pengalaman berbelanja yang baru untuk konsumen," ungkap Direktur Astra Otoparts, Yusak Kristian, di Jakarta Convention Center, Sabtu (3/11/2018).

Seluruh spare part yang ditawarkan juga dijamin originalitasnya, karena semua barang yang ditawarkan merupakan produk OEM, sehingga konsumen bisa mendapatkan jaminan kualitas barang yang dibeli dan digunakan untuk kendaraannya.

"Seluruh barang yang ditawarkan merupakan produk asli atau OEM, yang dijamin kualitasnya untuk memberikan kepuasan bagi konsumen," pungkas Yusak.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini