nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keliling Pameran IMOS 2018, Jokowi: Saya Tidak Beli Motor Cuma Pegang Saja

Mufrod, Jurnalis · Sabtu 03 November 2018 14:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 03 15 1972859 keliling-pameran-imos-2018-jokowi-saya-tidak-beli-motor-cuma-pegang-saja-HBHDF7VpPX.jpg Presiden Joko Widodo dalam gelaran IMOS 2018 (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo menyempatkan diri untuk berkunjung ke pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, yang berlangsung pada 31 Oktober hingga 4 November di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Dalam kesempatan itu, Jokowi berkeliling ke hampir seluruh booth produsen sepeda motor yang memamerkan banyak produk sepeda motor. Saat berkeliling Jokowi mendengarkan penjelasan tentang keunggulan beberapa sepeda motor yang dilihatnya.

Jokowi datangi IMOS

Baca Juga: Jokowi Kunjungi IMOS, Coba Motor Baru

Banyak sepeda motor yang menjadi perhatian Jokowi baik tipe sport full fairing maupun motor dengan gaya klasik. Saat ditanya mengenai rencana untuk memboyong salah satu sepeda motor yang sempat dicobanya, Jokowi menegaskan sudah memiliki motor.

"Hanya lihat-lihat saja, bolehkan lihat dan pegang-pegang saja, masa gak boleh," ujarnya.

Terkait rencana menambah koleksi sepeda motornya, Jokowi mengaku baru saja membeli sepeda motor baru yang saat ini belum keluar. "Barusan saja beli, baru tiga minggu. Cuma belum keluar, nanti suatu saat pasti akan keluar," paparnya.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini