nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Helm Bergambar Kartun Juga Miliki Standar Keamanan Tinggi untuk Bikers

Mufrod, Jurnalis · Minggu 04 November 2018 15:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 04 15 1973147 helm-bergambar-kartun-juga-miliki-standar-keamanan-tinggi-untuk-bikers-2iaku7flxT.jpg Helm bercorak kartun juga tetap mengutamakan keselamatan penggunanya. (Foto: Mufrod/Okezone)

JAKARTA – Banyaknya model helm dengan grafis yang unik dan lucu menjadi perhatian banyak konsumen, salah satunya PT Danapersaya Motor Industry (DMI) yang menampilkan banyak helm dengan grafis kartun. Lantas, bagaimana keaman helm ini?

Direktur DMI Johannes Cokrodiharjo mengatakan, meski helm ini memiliki desain yang unik, standar kualitas dan keamanannya sama dengan helm lain, sehingga tetap aman dan nyaman digunakan.

Salah satu model helm dengan grafis kartun model Vilasco dan Vint terbaru dirancang menggunakan teknologi terkini, sehingga memberikan kenyamanan ekstra, terlebih bahan kainnya dibuat halus untuk kenyamanan si pengguna helm.

"Helm GM dibuat dengan inovasi desain dan teknologi terkini tapi tak melupakan tampilan dan desain yang menarik. Sebab, menurut kami, safety dan desain haruslah berjalan beriringan," ujar Johannes.

Uniknya, kedua model helm dengan grafis kartun tersebut memiliki spesifikasi knock down, jadi seluruh komponen dalam helm bisa dicopot untuk memudahkan pemilik membersihkannya.

Dengan kaulitas tersebut, produsen helm GM menawarkan helm dengan grafis kartun dengan harga Rp260 ribu untuk single visor dan Rp275 ribu untuk double visor. Sementara untuk Helm GM Vint dijual dengan Rp290 ribu (polos) dan Rp310 ribu untuk tipe corak.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini