nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Simak Promo Diskon di Akhir Penyelenggaraan IMOS 2018

Mufrod, Jurnalis · Minggu 04 November 2018 16:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 04 15 1973152 simak-promo-diskon-di-akhir-penyelenggaraan-imos-2018-k8jYNuWPeK.jpg IMOS 2018. Foto: Okezone/Mufrod

JAKARTA – Jelang akhir penyelenggaraan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, menghadirkan banyak peserta dari produsen sepeda motor maupun produsen pendukung perlengkapan lainnya. Hari terakhir penyelenggaraan yang jatuh di weekend dimeriahkan oleh promo menarik dari banyak produsen.

Pada pameran IMOS 2018, KTM memiliki beberapa program dan promo seperti DP (Down Payment) mulai dari 1 Juta Rupiah, lalu bunga 0%, serta pembagian topi dan souvenir eksklusif KTM untuk setiap transaksi dan test ride, dan gratis Original KTM Powerparts Accessories Side Muffler+Headlight Shroud senilai Rp5juta untuk pembelian KTM Duke 200. KTM juga memberikan hiburan DJ (Disc Jockey) pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu sekitar pukul 16:30 – 20:00 WIB.

Peugeot Motocycles, merek skuter matik premium asal Prancis, yang menempati booth F1 seluas 88 meter persegi memberikan diskon pembelian scooter Jango tipe apa pun. Ada tiga tipe scooter bermesin 150cc yang dipajang, yakni Jango Sport, Jango Evasion, dan Jango Alure.

Sementara itu PT Piaggio Indonesia menampilkan line-up skutik Vespa tipe GTS, Sprint, Primavera, S, LX dan 946 – yang memiliki desain paling unik. Untuk line-up Piaggio akan dipajang Liberty ABS dan Medley ABS. Selama IMOS 2018 berlangsung, booth Vespa – Piaggio di Assembly Hall JCC menggelar Accessories Upgrade Promo hingga Rp1,2 juta untuk pembelian aksesoris seperti windshield, front bumper, dan floor mat.

Selain itu, Royal Enfield juga memberikan beberapa program bagi para pengunjung. “Jadi selama IMOS 2018 ini kami menggelar test ride 4 motor, yaitu Himalayan, Classic 350, dan 2 motor Classic 500. Kami juga memiliki promo penjualan, yaitu setiap pembelian Royal Enfield, akan mendapatkan gear voucher sebesar 1 Juta Rupiah,” ujar Bayu Indiartoputra, Marketing Communications PT Distributor Motor Indonesia.

Foto: Okezone/Mufrod

Merek-merek pendukung otomotif juga jor-joran memberikan diskon untuk produknya. Salah satunya SHAD yang memberikan potongan sebesar 10% untuk box motor dan 30% diskon untuk tas, baik tas semi rigid ataupun waterproof. SHAD juga akan membagi-bagikan t-shirt dan menghadirkan Stephen Langitan yang sebelumnya melakukan perjalanan dari Jakarta ke London.

Baca: Merawat Kendaraan Kini Tak Perlu Repot ke Bengkel, Begini Caranya

Baca: Kembali 'Mengudara', Peugeot Tawarkan Django dengan Harga Lebih Mahal

Idemitsu juga memiliki promo dan program acara untuk pengunjung IMOS 2018, yaitu buy 2 get 1 untuk oli sepeda motor dan buy 3 get 1 untuk oli mobil. Khusus hari terakhir pagelaran IMOS 2018, Idemitsu akan menghadirkan 2 pebalap dari Astra Honda Racing Team, yaitu Andi Gilang dan Rheza Danica pada pukul 15:30 WIB dan Sabrina Sameh pada pukul 17:00 WIB. Ketiga pebalap tanah air diundang oleh Idemitsu untuk melakukan talk show.

Program dan promo yang ada di IMOS 2018 juga memberikan keuntungan yang lebih bagi pengunjung, seperti Eri yang mengatakan “Harganya lebih murah dari di luar, berbeda 300 ribu.” Selain Eri, Edwin juga terlihat membeli produk RSV Helmet di IMOS 2018. “Ini produk baru nih RSV Helmet, di pameran lain gak ada, di IMOS ada, terus barangnya bagus ya saya beli. Harganya lumayan lebih murah ya daripada produk-produk lain,” ujar Edwin.

Foto: Okezone/Mufrod

RSV sebagai produsen helm juga memberikan promo, salah satunya promo helm full face. Dengan harga Rp550.000, pengunjung dapat mendapatkan helm full face dengan 3 visor sekaligus, yaitu visor clear, dark, dan iridium. Promo ini hanya berlangsung di IMOS 2018, sedangkan harga normal helm full face dengan 3 visor sekaligus di banderol dengan harga Rp885.000.

“Luar biasa animonya, kami gak nyangka animo pengunjung RSV jauh melebihi ekspektasi kami, bahkan kami harus beberapa kali mengambil stok dari Bandung untuk memenuhi permintaan pengunjung IMOS. IMOS 2 tahun mendatang, kami pasti bergabung lagi, dengan booth yang lebih besar tentunya,” ungkap Richard selaku Executive Director RSV.

Apparel berkendara sepeda motor lainnya, yaitu Respiro juga ramai didatangi pengunjung selama pameran IMOS 2018. Luthi Permana sebagai Manajer Sales & Retail mengatakan, “Selama berjalan sih animonya cukup baik, apalagi kemarin kan beberapa pengunjung sudah gajian, kami lihat sih ramainya mulai dari siang ke sore terus lanjut lagi setelah maghrib sampai sebelum closing sekitar setengah 9an.” Pengunjung juga dapat melihat produk-produk pendukung otomotif lainnya yang ikut di dalam IMOS 2018 seperti Yuasa, Mitra 2000, IRC Tire, Shad, NHK, KYT, Nolan, Brisk, Sanden, Ohlins, M One, JP Helmet, Ferrox, Astra Otoparts, FIF Group, BAF, OTO Finance, dan Adira Finance.

IMOS 2018 yang digelar di JCC menempati lahan seluas 10.500 meter persegi (indoor dan outdoor), dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. Harga tiket tanda masuk per orang adalah Rp20.000,- (dua puluh ribu rupiah) untuk hari Rabu - Kamis, sedangkan pada hari Jumat – Minggu dibanderol seharga Rp30.000,- (tiga puluh ribu rupiah). Pada hari terakhir penyelenggaraannya, IMOS mengadakan undian tiket yang berhadiah total 4 sepeda motor dari Honda, Suzuki, Kawasaki, dan Yamaha.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini