nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanpa Pengendara Motor Berjalan Zig-zag di Jalan Raya

Mufrod, Jurnalis · Senin 12 November 2018 19:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 12 15 1976849 tanpa-pengendara-motor-berjalan-zig-zag-di-jalan-raya-pbwNXc2vJx.gif Motor tanpa pengendara (Foto: Carscoops)

SINGAPURA - Sebuah sepeda motor menghebohkan pengguna jalan di Singapura, dimana sebuah kamera dasbor mobil merekam kejadian aneh. Sepeda motor full fairing tanpa pengendara berjalan zig-zag.

Anehnya, sepeda motor berjalan beberapa puluh meter di jalan dan tampak stabil layaknya motor yang tengah ditunggangi pengendara. Dalam beberapa kali motor bahkan berjalan zig-zag dan tidak lurus ke depan.

 

Sepeda motor baru jatuh ketika berjalan zig-zag dan menabrak pepohonan di pinggir jalan. Kejadian tersebut sempat membuat banyak pengguna jalan heran dan merasa aneh terhadap kejadian tersebut.

Berdasarkan laporan dari Carscoops, sepeda motor tersebut tetap berjalan setelah pengendaranya mengalami kecelakaan dan terlempar dari sepeda motor.

 

Namun anehnya sepeda motor masih tetap stabil dan terus berjalan tanpa pengendara, sehingga membuat banyak pengguna jalan yang merasa aneh dengan motor tersebut.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini