Range Rover Evoque Tengah Diuji Jelang Peluncuran

Inews, Jurnalis · Sabtu 17 November 2018 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 16 15 1978940 range-rover-evoque-tengah-diuji-jelang-peluncuran-LDJdVqUENo.jpg (Foto: Car and Drive)

JAKARTA - Baru-baru ini, Land Rover mengumumkan generasi terbaru Range Rover Evoque yang akan debut dunia di London, Inggris, pada 22 November 2018. Menjelang peluncuran yang tinggal menghitung hari, generasi kedua Range Rover Evoque ini tertangkap kamera sedang diuji di Sirkuit Nurburgring.

Dikutip dari Car and Drive, dari foto yang didapat, model baru ini tampak terinspirasi Range Rover Velar. Meski masih dalam balutan kamuflase, prototipe SUV tersebut tampak dibekali LED dan handle pintu pop-out.

Selain itu, generasi terbaru Range Rover Evoque memiliki lekuk atap tegas dan gagah serta velg palang berwarna hitam. Meski demikian, lekuk pada body dibuat minimalis sehingga terlihat makin halus dan ramping.

 

Dari sektor interior, kabin generasi kedua Range Rover Evoque dibekali dual-touchscreen di tengah dashboard. Instrumen panel dan beberapa komponen di dashboard pun baru.

Karena menggunakan platform yang sama dengan Jaguar E-Pace, Range Rover Evoque terbaru kemungkinan akan dibekali dengan mesin 4-silinder inline 2.000 cc turbocharger. Jantung pacu ini dikawinkan dengan transmisi otomatis 9-percepatan yang diklaim mampu menghasilkan tenaga 296 hp.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini