Naik Ducati Panigale, Ini Harga Motor Selingkuhan Angel Lelga

Mufrod, Jurnalis · Rabu 21 November 2018 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 21 15 1980808 naik-ducati-panigale-ini-harga-motor-selingkuhan-angel-lelga-EkIWX16u8u.jpg Ducati Panigale 1199 (Foto: Ist)

JAKARTA - Seorang pria muda yang belakangan dikabarkan menjadi selingkuhan Angel Lelga merupakan seorang bikers, bahkan saat datang kerumahnya, lelaki tersebut mengendarai motor gede berwarna merah.

Belakangan beredar foto yang diduga sebagai selingkuhan Angel Lelga tersebut tengah berpose dengan sepeda motornya. Motor yang diketahui berasal dari Italia tersebut tak lain Ducati Panigale. Lantas berapa harga sepeda motor milik pria yang tengah akrab dengan istri Vicky Prasetyo itu.

Berdasarkan harga yang tertera pada situs resmi Ducati, model Panigale dibanderol denga harga mencapai Rp1 miliar untuk model terbarunya. Sedangkan tipe paling murah yang memiliki kapasitas mesin lebih kecil memiliki harga sekira Rp650 juta.

Sedangkan model yang digunakan lelaki yang tengah menjalani proses hukum tersebut karena tepergok oleh Vicky Prasetyo merupakan Panigale 1199 tipe lama. Meski demikian motor gede ini masih memiliki harga fantastis hingga ratusan juta.

 

Ducati Panigale 1199 dibekali mesin dua silinder yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 195 hp pada @10.750 rpm, sementara torsinya mencapai 13,5 kgm pada 9.000 rpm. Seluruh komponen mesin diproduksi menggunakan bahan magnesium alloy casting untuk mendapatkan bobot ringan dan menjamin durability dari kinerja mesin maksimal.

Motor ini juga dibekali dengan segudang fitur elektronik seperti ride by wire, pilihan mode berkendara, serta teknologi daya mode, EBC dan DTC.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini