nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dibuang Pemiliknya, Harley Davidson Seharga Rp320 Juta Ditemukan Penuh Lumpur

Mufrod, Jurnalis · Senin 26 November 2018 19:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 26 15 1983145 dibuang-pemiliknya-harley-davidson-seharga-rp320-juta-ditemukan-penuh-lumpur-ddzkTSHMCv.jpg Harley Davidson Road Glide (foto: Ride Apart)

ALABAMA - Satu unit motor gede (moge) dengan merek Harley Davidson tak sengaja ditemukan polisi di sebuah sungai di Alabama Amerika Serikat. Sepeda motor tersebut diketahui jenis Harley Davidson Road Glide.

Saat ditemukan di dasar sungai dan diangkat ke daratan, sepeda motor yang masih menyisakan warna bodi oranye tersebut sebagian bodinya dipenuhi dengan lumpur.

Dengan kondisi yang dipenuhi lumpur, bisa dipastikan moge yang dibanderol seharga USD20 ribu atau setara dengan Rp320 juta tersebut mengalami kerusakan akibat seluruh bagian mesin dipastikan terendam air.

 

Kondisi yang dipenuhi lumpur, diperkirakan moge tersebut telah tercebur selama beberapa hari. Polisi sendiri masih mencari pemilik sepeda motor, yang diduga telah membuang moge tersebut ke sungai besar.

Berdasarkan hasil penyelidikan melalui nomor identifikasi motor VIN dikatakan sudah tidak aktif. Hingga kini polisi masih mencari pemilik sepeda motor tersebut.

Harley-Davidson, Road Glide merupakan tunggangan yang dibekali mesin berkapasitas 1.745 Cc dengan torsi mencapai 150 Nm pada 3250 Nm. Dalam situs resmi HD, tak disebutkan besaran tenaga yang bisa diletupkan mesin Road Glide.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini