nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suzuki Jimny Jadi Mobil Paling Diburu Banyak Orang

Mufrod, Jurnalis · Senin 26 November 2018 20:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 26 15 1983165 suzuki-jimny-jadi-mobil-paling-diburu-banyak-orang-1NoTLhqoug.jpg Suzuki Jimny (Foto: Okezone)

TOKYO - Suzuki Jimny saat ini menjadi mobil yang paling banyak diburu, tak hanya oleh diler resmi Suzuki, perorangan, namun juga rumah modifikasi yang menginginkan membeli Jimny.

Sejak diluncurkan, saat ini Jimny baru dipasarkan pertama kali untuk Jepang, dan beberapa negara di Eropa. Belum semua negara bisa mendapat pasokan Jimny tersebut.

Bahkan seperti dilansir Carscoops, banyak pengajuan proposal permintaan unit Jimny yang diterima produsen Suzuki dari berbagai kalangan. Yang cukup unik, rumah modifikasi juga turut mengincar Jimny untuk di ubah menjadi model Mercedes Benz G-Class versi mini.

 

Beberapa model seperti Defender juga menjadi tujuan rumah modifikasi Chelsea tuner yang ingin mengubah Jimny menjadi SUV yang dikenal cukup mahal tersebut.

Desain kotak namun tetap mengedepankan unsur modern, terpancar dari Suzuki Jimny sehingga membuat mobil ini bisa dilakukan ubahan menjadi model SUV dengan harga cukup mahal seperti G-Class maupun Defender.

Antusiasme besar dari banyak orang yang ingin memiliki Jimny, membuat pemilik Projec Kahn, Afzal Kahn berencana ingin membuat aksesori khusus untuk Jimny. Namun belum ada bocoran tentang model aksesori yang akan dikeluarkannya tersebut.

Untuk pasar Indonesia sendiri, Suzuki tampil perdana di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, sayangnya kehadirannya hanya untuk diperkenalkan dan Suzuki Indonesia masih menunggu respon pasar terhadap produk terbarunya itu.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini