nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Cara Suzuki Auto Value Jual Mobil Bekas di Akhir Tahun

Mufrod, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 18:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 27 15 1983632 begini-cara-suzuki-auto-value-jual-mobil-bekas-di-akhir-tahun-QgxG4tAng2.jpg Mobil seken Suzuki Auto Value (foto: Ist)

JAKARTA – Jelang akhir tahun, penjualan mobil seken diprediksi akan tumbuh, berbagai diler resmi mobil seken berlomba menawarkan program untung bagi calon konsumennya. 

Tak tanggung-tanggung mulai dari program cash back, hingga servis gratis di bengkel resmi Suzuki. Suzuki Auto Value juga memberikan kemudahan pada konsumen mobil seken untuk pengurusan surat kendaraan pindah wilayah secara gratis.

Menurut Hendro Kaligis, Business Development Manager Auto Value PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk konsumen yang ingin mencari mobil bekas berkualitas untuk liburan akhir tahun, dapat langsung mengunjungi diler-diler kami untuk mendapatkan penawaran terbaik.

 

"Tidak perlu khawatir, karena mobil kami memiliki Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sehingga memiliki garansi mesin dan transmisi yang berlaku secara nasional. Sertifikat ini merupakan bukti komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik yang aman dan nyaman dalam jual beli mobil bekas,” ungkapnya.

Program Year End Sales (YES) sendiri saat ini terus diperpanjang waktunya, untuk lebih bisa dinikmati oleh banyak konsumen yang ingin memiliki mobil seken Suzuki. Program Yes sendiri dimulai pada November dan akan diperpanjang hingga akhir tahun.

 

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini